Schmeichel Tua Menyimpan Mimpi Melihat Schmeichel Muda Bela Manchester United

Halo... Teman Teman semua.. bagaimana kabarnya hari ini ? mudah mudahan semua nya sehat ya... aamiin, ok kali ini KHT akan memberikan sebuah informasi mengenai "Schmeichel Tua Menyimpan Mimpi Melihat Schmeichel Muda Bela Manchester United", Silahkan baca selengkapnya dibawah ini ya.. Dan Jangan Lupa Di Share ya..

Manchester - Kasper Schmeichel bersinar di Leicester City beberapa musim terakhir. Sang ayah, Peter Schmeichel, punya mimpi melihat putranya itu gabung Manchester United.

Kasper Schmeichel, atau panggil saja Kasper, adalah salah satu aktor penting keberhasilan Leicester mengukir sejarah. Dia berperan membawa 'Si Rubah' juara Championship di 2013/2014, promosi ke Premier League, lalu menjuarainya di 2015/2016.




Kasper pula yang membantu Leicester melangkah sampai ke perempatfinal Liga Champions di musim debutnya. Dia menggagalkan masing-masing satu penalti dalam laga dua leg melawan Sevilla di babak 16 besar.

Performa gemilang Schmeichel membuatnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top, sebut saja Real Madrid dan Liverpool. Tapi sebagai legenda MU, sang ayah yakni Peter menyimpan mimpi melihat Kasper mengikuti jejaknya.

"Itu jadi sebuah mimpi. Bagi saya, mencoba untuk senetral mungkin dan tak bias serta bukan memosisikan sebagai ayah, saya rasa dia sudah tampil cukup baik untuk meyakinkan semua orang bahwa dia bisa bermain di level tertinggi," kata Peter kepada talksport.

"Ada keraguan-keraguan ketika dia pertama kali masuk ke Premier League, apakah dia cukup bagus. Tapi dia sudah membuktikannya dan di Liga Champions musim lalu, rasanya dia tampil sangat baik. Kalau klub-klub butuh kiper yang sangat bagus, ya dia bisa dipercaya untuk melakukannya," imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Bukan tidak mungkin Kasper hijrah ke MU. Kiper MU saat ini, David de Gea, terus dihubungkan dengan kepindahan ke Madrid. Bukan tidak mungkin Kasper masuk daftar calon penggantinya.

Meski demikian, Peter juga menegaskan tak lantas melihat Kasper saat ini lebih pantas memperkuat MU ketimbang Leicester. Justru dia menilai situasi dan kondisi di Leicester saat ini sudah amat baik.

"Saya tergila-gila soal Leicester, juga dengan para pemiliknya. Mereka fantastis dan sangat bagus untuk Premier League. Tidak ada kekurangan tekad dan uang untuk membuat Leicester menjadi klub empat besar, atau setidaknya enam atau delapan besar," sambungnya.

"Mereka siap untuk melakukan itu dan itu sungguh lingkungan yang menarik untuk bermain. Tidak ada nuansa semacam 'Kasper perlu pindah' pada saat ini. Tapi kalau kesempatan semacam gabung United datang, itu akan fantastis," demikian kiper yang membawa MU memenangi lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions ini.
(raw/rin)



Sumber : detik.com

0 Response to "Schmeichel Tua Menyimpan Mimpi Melihat Schmeichel Muda Bela Manchester United"

Posting Komentar