Striker Andalan MU Pernah Ingin Jadi Pirlo

Halo... Teman Teman semua.. bagaimana kabarnya hari ini ? mudah mudahan semua nya sehat ya... aamiin, ok kali ini KHT akan memberikan sebuah informasi mengenai " Striker Andalan MU Pernah Ingin Jadi Pirlo", Silahkan baca selengkapnya dibawah ini ya.. Dan Jangan Lupa Di Share ya..




Marcus Rashford selama ini dikenal sebagai striker Manchester United (MU). Namun siapa sangka, Rashford ternyata pernah memendam keinginan untuk jadi gelandang tengah seperti idolanya, Andrea Pirlo.


Hal tersebut diungkapkan mantan pelatih Rashford di tim muda MU, Paul McGuinnes. "Ada satu turnamen yang dia ingin bermain seperti Pirlo. Tapi kami melihat potensinya sebagai striker," ujar McGuinnes.

Guinnes mengatakan, dalam turnamen tersebut, ia justru melihat Rashford lebih punya kemampuan sebagai striker. Sejak saat itulah, ia dan tim pelatih terus memoles Rashford untuk jadi salah satu striker yang tajam.

"Kami memoles bentuk tubuhnya, larinya berbeda. Dia benar-benar pintar dalam hal sepak bola. Dia menyerap semuanya dengan cepat," kata Guinnes.

Kami memutuskan, diri saya dan dua asisten saya kalau dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bisa jadi pemain nomor 10, meleati orang, dia biasanya turun hingga ke lapangan tengah," ujar Guinnes mengakhiri.

Perubahan yang dilakukan Guinnes pada Rashford tak sia-sia. Kini, Rashford adalah salah satu pilihan utama Jose Mourinho di lini depan MU.

Total, Rashford telah main 53 kali di semua kompetisi musim lalu dan mencetak 11 gol.


Sumber : liputan6.com

0 Response to " Striker Andalan MU Pernah Ingin Jadi Pirlo"

Posting Komentar