Miris.. Lihat Penyandang Cacat Tenggelam, Remaja AS Justru malah lakukan ini.

Halo... Teman Teman semua.. bagaimana kabarnya hari ini ? mudah mudahan semua nya sehat ya... aamiin, ok kali ini KHT akan memberikan sebuah informasi mengenai " Lihat Penyandang Cacat Tenggelam, Remaja AS Justru", Silahkan baca selengkapnya dibawah ini ya.. Dan Jangan Lupa Di Share ya..

Seorang pria penyandang cacat berusia 32 tahun tenggelam di danau saat sekelompok remaja yang berada di lokasi justru merekamnya sambil tertawa-tawa. Pria bernama James Dunn itu tewas setelah teriakan minta tolongnya tidak dihiraukan.

Dalam rekaman video tersebut, para remaja yang berusia sekira 14 sampai 16 tahun terdengar tertawa sambil di belakang kamera saat ayah dua anak itu berteriak minta tolong sebelum tenggelam ke dalam danau. Salah satu dari mereka terdengar berteriak “Keluar dari air, kamu akan mati”, sementara yang lain mengejek Dunn.

Salah satu dari mereka kemudian bertanya kepada temannya apakah mereka takut melihat orang mati saat teriakan terdengar di belakang. Beberapa saat kemudian salah seorang berkata “dia baru saja mati”, sebelum yang lain tertawa.

Mereka kemudian pergi tanpa melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. "Dunn mulai berjuang dan berteriak minta tolong dan mereka hanya tertawa. Mereka tidak memanggil polisi. Mereka hanya tertawa sepanjang waktu," kata Juru Bicara Kepolisian Cocoa, Yvonne Martinez sebagaimana dilansir dari Independent, Jumat (21/7/2017).

Dunn dilaporkan hilang oleh tunangannya dan seorang teman keluarga memberi tahu polisi setelah menemukan video yang diambil para remaja itu di internet. Para remaja itu kemudian diidentifikasi dan diinterogasi oleh polisi, tetapi mereka tampaknya tidak akan dikenai tuduhan karena tidak terlibat dalam kematian Dunn.

Kantor Jaksa Wilayah Brevard County, Florida memublikasikan rekaman tersebut dan mengatakan meski insiden tersebut merupakan sebuah tragedi, para remaja itu tidak melakukan pelanggaran hukum. Mereka dianggap tidak memiliki kewajiban untuk menolong pria yang tengah tenggelam itu.

Dalam pernyataan yang diumumkan di media lokal, Florida Today, Kejaksaan Negara Bagian menyatakan bahwa mereka sangat sedih dan terkejut baik dengan bagaimana Dunn kehilangan nyawa dan tindakan para saksi.



"Meski insiden yang digambarkan dalam rekaman tersebut tidak memunculkan cukup bukti untuk mendukung penuntutan pidana berdasarkan undang-undang Florida, kami tidak dapat menemukan pembenaran moral atas perilaku orang-orang yang didengar dalam rekaman itu atau keputusan yang disengaja untuk tidak memberikan bantuan kepada Dunn," demikian disampaikan dalam pernyataan tersebut.



http://news.okezone.com/read/2017/07/21/18/1741702/lihat-penyandang-cacat-tenggelam-remaja-as-justru-rekam-video-dan-tertawa

0 Response to "Miris.. Lihat Penyandang Cacat Tenggelam, Remaja AS Justru malah lakukan ini."

Posting Komentar